Thursday, May 21, 2015

Diet, tips menurunkan berat badan dalam 1 Minggu

Diet, tips menurunkan berat badan dalam 1 Minggu




Kadang orang beranggapan kalau DIET itu seharian tidak makan biar berat badan cepat turun, justru itu yang bikin penyakit pada lambung. Akibatnya tubuh jadi kekurangan zat-zat yang di butuhkan dalam tubuh kita, zat-zat itu antara lain : karbohidrat, lemak, protein, mineral, zodium, zat besi, kalsium,dan vitamin.

Ingin diet sehat? Berikut ini akan saya jelaskan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu dengan cara mengubah menu makan dan olah raga.

  1. Menu makan hari pertama                                                                                                             Hari pertama makan buah-buahan segar segar saja yang mengandung banyak air dan minum air putih yang banyak biar tidak dehidrasi. ( Jangan makan buah pisang )
  2. Menu hari kedua                                                                                                                                Dengan makan sayur-sayuran contohnya sayuran bisa di rebus saja, bisa di buat salada mentah, atau kentang rebus jangan di goreng makan kentangnya dikit aja buat pengganti nasi.
  3. Menu hari ketiga                                                                                                                                Menu hari ketiga makan sayuran dan buah-buahan bisa makan lebih dari 3 porsi dalam satu hari. ( hari ketiga jangan makan pisang dan kentang kalau ingin turun 7kg )
  4. Menu hari keempat                                                                                                                             Hanya makan pisang dan susu saja apapun makanannya yang penting bahannya dari susu dan pisang. Pantangan diet jangan makan gorengan.
  5. Tips ke lima yang terakhir                                                                                                                  Mungkin tips diet yang terakhir ini agak susah di jalanin, banyak orang yang malas olahraga apalagi olahraga pas siang hari. Tips yang terakhir adalah lari-lari di siang hari pas matahari di tengah2 di atas kepala kalau pengen kulit tidak hitam pakai jaket parasit, celana joger, sepatu, masker, dengan pakaian seperti itu keringat akan keluar banyak lakukan ini setiap hari. Ini tips yang paling ampuh untuk menurunkan berat badan biasanya tips ini di pakai calon anggota yang mau masuk tentara atau polisi.
 Jangan lupa minum air putih yang banyak biar tidak dehidrasi, semoga tips di atas bermanfaat buat teman-teman.  


EmoticonEmoticon