Thursday, October 29, 2015

7 Custom ROM Terbaik Untuk Android 2016

Ketika Anda membeli sebuah smartphone Android, Anda akan menyukainya tapi setelah beberapa minggu mungkin, Anda akan mulai merasa seolah-olah Anda tidak menggunakannya secara maksimal. Anda mungkin tidak seperti antarmuka pengguna perangkat Anda sama sekali dan itu sangat normal karena sebagian besar perangkat Android datang dengan ROM saham dari produsen dan Anda mungkin ingin men-tweak antarmuka pengguna benar-benar. Jadi itu sebabnya kami menggunakan ROM kustom pada Android. Dan jika Anda ingin tahu tentang yang terbaik di luar sana maka kami telah membuat daftar ROM kustom terbaik untuk Android pada tahun 2015.

Inilah 7 costum ROM terbaik versi rezacassa :

1. CYANOGENMOD 11


CyanogenMod akan menjadi nomor satu pilihan saya setiap kali saya akan perlu menginstal ROM kustom pada perangkat saya. Alasan untuk itu berada di atas adalah fitur menakjubkan ROM menawarkan - datang dengan antarmuka pengguna yang besar dan ada pengembang mengagumkan mendukung ROM.

Ini adalah kebiasaan ROM paling populer untuk Android, yang paling stabil dan dikemas dengan banyak fitur dan pilihan kustomisasi dan tema menakjubkan. ROM ini begitu populer bahwa ia datang sebagai ROM default di smartphone Yu Yureka baru. Dengan pilihan installer satu-klik, Anda dapat dengan mudah menginstal CyanogenMod ROM pada smartphone Anda tanpa pengetahuan teknologi.

Jika Anda sedang mencari cara untuk menyesuaikan perangkat Android Anda seperti yang Anda inginkan dan menjaga stabil pada saat yang sama maka CyanogenMod adalah yang terbaik kustom ROM untuk Anda.

CyanogenMod sudah realese : Official Cyanogen Sites

2. PARANOIDANDROID


Jika ada ROM di luar sana yang mampu bersaing dengan CyanogenMod maka ROM ParanoidAndroid. Alasannya sederhana karena juga dilengkapi dengan banyak fitur, sering diperbarui dan antarmuka pengguna mengagumkan.

ParanoidAndroid dianggap sebagai salah satu ROM kustom terbaik untuk Android karena memungkinkan Anda untuk menerapkan beberapa tweak untuk smartphone Anda, mengubah skema warna dari status bar dan bar navigasi dari aplikasi apapun dan memberikan smartphone Anda makeover lengkap.

Dengan Hybrid Mode, Anda akan dapat mengatur aplikasi untuk memiliki tata letak tablet pada smartphone Anda. Anda dapat mengatur privasi menggunakan App fitur privasi, menyembunyikan status dan bar navigasi, fitur HALO untuk aplikasi akses mudah dan modus mengambang memungkinkan Anda untuk membuka-versi mini dari setiap aplikasi baru Anda tanpa meninggalkan app saat ini.



3. AOKP CUSTOM ROM


ROM ketiga di daftar kami adalah AOKP - Android Open Kang Project. Jika Anda menyukai saham Android maka Anda mungkin ingin menginstal AOKP untuk perangkat Android Anda.

Anda akan dapat menemukan semua pengaturan dari ROM dalam kontrol ROM tab Settings Menu. Daftar fitur cukup banyak mengagumkan juga - Anda dapat dengan mudah mengubah height dari bar navigasi sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat membuat navigasi bar dan status transparan, Anda dapat pin aplikasi dan cara pintas ke bar navigasi dan bahkan menambahkan pintas untuk cincin navigasi.

Anda dapat membuat Ribbon aplikasi yang dapat disematkan ke menu notifikasi atau lockscreen dan juga muncul ketika Anda menggesek dari sisi tertentu. Anda juga dapat membuat getaran kustom untuk tugas yang berbeda dan Anda bahkan dapat mengatur berbagai BOOT animasi dari menu Settings. Plus ada banyak fitur lain juga.

Menuju Situs Resmi : Ofiicial AOKP Sites


4. SLIM BEAN


Slim Bean dianggap sebagai ROM kustom sederhana untuk Android karena lebih memfokuskan pada penyediaan antarmuka pengguna yang sederhana tanpa bug para penggunanya. Tidak hanya antarmuka, tetapi ketika Anda menggunakan ROM, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk bekerja dengan itu.

Bagian terbaik tentang Slim Bean ROM adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda update ke versi Android terbaru dengan hanya satu klik dan Anda tidak perlu khawatir tentang men-download ROM baru. Custom ROM ini uses kebiasaan Kernel sebagai prosesor sehingga Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik dari perangkat Anda dan cadangan baterai yang lebih baik.

Menuju Situs Resmi : Slim Bean Official Site


5. PAC-MAN ROM


PAC-man ROM dianggap sebagai ROM all-in-satu kebiasaan karena paket fitur dari ROM kustom terbaik seperti CyanogenMod, ParanoidAndroid dan AOKP dan menyediakan Anda dengan yang terbaik dari semuanya.

Antarmuka dari ROM yang menakjubkan dan itu adalah ROM yang stabil sehingga Anda tidak akan menghadapi banyak masalah dengan itu. Sejak PAC-man kemasan kekuatan tiga ROM terbaik untuk Android, saya pasti akan merekomendasikan Anda untuk mencobanya setidaknya sekali.

Menuju Situs Resmi : PAC-man ROM Official Site


6. CARBON ROM


Karbon ROM juga dapat dianggap sebagai kustom ROM besar untuk perangkat Android Anda. Tidak mengatakan bahwa itu luar biasa seperti yang lain di atas, tapi jelas datang sarat dengan beberapa fitur yang sangat menakjubkan. Ini adalah ROM Android AOSP berbasis dan Anda dapat memiliki beberapa fitur seperti PIE, Chronus Widget Jam, berbagai pilihan lockscreen dan perangkat keras disesuaikan serta kunci software ditambah lebih banyak fitur. Anda harus mencoba ROM ini untuk perubahan.

Menuju Situs Resmi : Carbon ROM Official Site


7. VANILLA ROOTBOX


Vanilla Rootbox adalah ROM lain yang bungkus fitur dari kedua CyanogenMod serta ROM AOKP Custom. Anda bahkan bisa mendapatkan update OTA ketika Anda memiliki ROM ini terinstal pada perangkat Android Anda sehingga layak dicoba jika Anda mencari perubahan dalam smartphone Anda.

Menuju Situs Resmi : Vanilla Rootbox Official Site


EmoticonEmoticon